MERASA DIBERKAHI

 


WFO (work from office) saat pandemi bisa merupakan berkah. Pagi setelah absen saya biasanya ganti baju olahraga dan jogging atau senam sebentar. Kalau  sedang tidak mempunyai jam mengajar saya bisa sejam jogging tapi kalau ada jam ngajar ya tidak olahraga dulu.

Setelah itu saya bisa mengerjakan aktivitas yang lain. Membuat persiapan mengajar atau mengerjakan PR dari kelas-kelas saya yang lain. Bukan bermaksud apa-apa, hanya ingin memanfaatkan waktu dan mencoba menggali pengetahuan baru.

Sekolahku terletak di tengah sawah. Depan, belakang, samping semua sawah. Mewah pokoknya. Mepet sawah maksudnya hehe. Kami tak punya tetangga. Desa terdekat sekitar 1000 meter. Di sana ada perumahan BTN Cituis, kemudian kampung Cituis dan jalan besar yang menghubungkan ke Politeknik Pelayaran Banten. Politeknik Pelayaran Banten ini terletak di tepi pantai.

Sekolah kamipun hanya 10 menit dari pantai. Namun jangan membayangkan pantainya indah ya karena pantai di dekat sekolah tidak berpasir seperti pantai pantai yang lain. Pantainya hanya ada batu-batu besar yang menahan ombak agar tidak mengabrasi pantai.

Namun pemandangan yang saya nikmati setiap hari di sekolah adalah sawah dan sawah yang menghijau dan indah sekali. Kebayang kan kenapa saya tiap hari ingin jogging di sekitar sekolah. Sebelum pandemi, saya tak pernah sempat untuk menikmati keindahan ini. Saya merasa sangat diberkahi oleh Allah SWT bisa setiap hari menikmati pemandangan luar biasa saat ini.  

 

 #150katabercerita #tanggalganjilAISEIbercerita

#AISEIWritingChallenge #warisanAISEI

#pendidikbercerita

#Jan11AISEIWritingChallenge

 

Komentar

  1. Enaknya bisa melihat pemandangan indah dari sekolah . Kalau tempat sy mengajar berada di tengah pemukiman penduduk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bu Min, maklum mewah banget Bu hehe. Bu Min mah di kota ya, saya di Tangetang kampung sekolahnya hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL REMPAH-REMPAH

PEMANDANGAN DARI ATAS JEMBATAN BP2IP

BELAJAR ICE BREAKING DARI KAK KUSUMO