LEKAS SEMBUH BU WULAN DAN JUGA OM JAY

 


Sedih banget waktu teman ijin tidak masuk sekolah karena kata  dokter dia diduga kena Covid-19. Pantes pagi ini saya tidak menemukannya di kantor. Biasanya dia yang paling duluan datang, baru saya. Dia PNS baru di sekolah. Lumayan rajin, datang selalu pagi, biasanya rekor datang pagi ada padaku. Sejak  dia datang setahun ini rekorku ditumbangkannya.

Rutinitas pagi kita adalah sarapan bareng. Kita biasa saling tukar lauk atau sayur. Apa saja pokoknya  makan bareng-bareng. Terakhir ketemu hari Kamis kemarin, dia duluan sarapan karena aku sibuk di depan komputer sekolah. Teman-teman yang lain baru datang beberapa saat kemudian.

Eh hari ini dia ga masuk dan WA kalau tidak bisa mencium bau apa-apa. Bahkan karbol pun tidak bisa dia cium baunya. Dia ke dokter dan diduga OTG (Orang Tanpa Gejala). Langsung disuruh swab dan nunggu hasilnya besok pagi. Anaknya masih 3 tahun Desember besok. Si kecil Jenna langsung diungsikan ke neneknya. Dia sendiri isolasi mandiri di kamarnya di atas.

Dan sedih juga karena Om Jay juga kena Covid ternyata. Positif thinking terus ya Om. Semoga lekas sembuh ya Om, teman saya juga semoga lekas sembuh. Dan untuk semua teman-teman, tetap jaga protokol kesehatan. Semoga kita selalu sehat wal’afiat aamiin YRA.

 

#100katabercerita #30hariAISEIbercerita

#AISEIWritingChallenge #warisanAISEI

#pendidikbercerita

#Day12NovAISEIWritingChallenge

Komentar

  1. Mari jaga kesehatan dengan selalu melaksankan Protokol kesehatan

    BalasHapus
  2. Om Joy guru blogger yang menginspirasi saya, dari seorang guru kampung saya banyak belajar dari beliau, semoga beliau cepat pulih. Demikian juga dengan rekan ibu Halimah. semoga cepat pulih.

    salam sehat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL REMPAH-REMPAH

PEMANDANGAN DARI ATAS JEMBATAN BP2IP

BELAJAR ICE BREAKING DARI KAK KUSUMO