MELIPIR

 


Sore tadi aku dan suami mencoba meluangkan waktu untuk pergi berdua. Ada yang urgent harus kami beli. Kami ke SDC (Sumarecon Digital Center) di Gading Serpong. Ini pertama kalinya aku ke mall lagi setelah pandemi Covid-19.

Setelah parkir kami masuk dan melihat-lihat. Kenapa kami ke sini? Saya ingin ganti laptop karena laptop saya yang lama sudah sering ngadat dan sering diservis.

Dulu hardisknya rusak. Diganti dan bisa dipakai lagi. Terus pernah mati total. Ternyata harus ganti kabel flexible LCD. Sudah diganti dan bisa dipakai lagi. Tapi dua bulan kemudian mati lagi tidak bisa dinyalain juga. Flexiblenya lagi. Akhirnya ke servis lagi. Nyala emang tapi menyalakannya harus dalam posisi layar sekian derajat. Baiklah…

Nah ini ngadat lagi. Sekarang baterainya, tidak mau dicharge. Kadang perlu waktu lama untuk bisa charge laptop. Kadang malah mati sendiri karena baterai habis dan tak bisa dicharge. Lagi asyik-asyiknya ngetik, lupa belum save eh mati, haduuuh gemes banget. Memang sudah lama sih laptopnya. Sudah 7 tahun lebih memakai laptop ini.

Setelah lihat-lihat akhirnya aku tertarik pada satu laptop. Kami membelinya dan ayah mengajakku untuk mampir ke kedai kopi sebentar. Ayah pesen kopi hitam dan aku pesen latte. Kami ngobrol ngalor ngidul. Asyik juga ternyata pergi berdua saja. Meskipun beberapa kali gawaiku berdering. Anak-anak di rumah sudah sibuk bertanya kapan kami pulang hihi. Engga suka banget ibu dan ayahnya pacaran lagi…. 

 

#100katabercerita #30hariAISEIbercerita

#AISEIWritingChallenge #warisanAISEI

#pendidikbercerita

#Day19NovAISEIWritingChallenge

Komentar

  1. Balasan
    1. Hihi iya Om Jay... Terima kasih banyak... semoga segera sehat lagi Om Jay dan keluarga aamiin YRA

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL REMPAH-REMPAH

PEMANDANGAN DARI ATAS JEMBATAN BP2IP

BELAJAR ICE BREAKING DARI KAK KUSUMO